Manajemen Pendidikan Dalam Pembelajaran Blended Learning di Masa Pandemi
DOI:
https://doi.org/10.35568/naturalistic.v6i2.1670Keywords:
manajemen Pendidikan, pembelajara blended learning, masa pandemiAbstract
Penulisan ini bertujuan untuk memberi gambaran mengenai manajemen Pendidikan dalam pembelajaran blended learning di masa pandemi. Metode penelitian yang digunakan ialah metode studi literatur yang berdasarkan pengumpulan data dari para ahli atau penelitian terdahulu serta mengumpulkan informasi dari beberapa jurnal. Metode ini dilakukan dengan membaca dari berbagai sumber data dan dihubungkan dengan topik yang penulis bahas kemudian disampaikan kembali dalam bentuk deskripsi dengan menambahkan beberapa variabel lain. Pendidikan tidak terlepas dari sebuah manajemen karena manajemen diperlukan untuk mengatur dan mencapai sasaran pendidikan. Dalam Pendidikan pun tidak terlepas dari pembelajaran karena inti dari Pendidikan adalah proses belajar. Dengan adanya pandemic covid-19 ini maka terjadi perubahan dalam proses pembelajaran, saat ini pembelajaran yang dilakukan adalah dengan blended learning. Pembelajaran blended learning merupakan kombinasi antara belajar tatap muka (offline) dengan belajar tatap maya (online).
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 NATURALISTIC : Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Journal Naturalistic : Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran (e-ISSN:2548-8589, p-ISSN:2528-2921).
Open Access Policy
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.
This journal is open access journal which means that all content is freely available without charge to users or / institution. Users are allowed to read, download, copy, distribute, print, search, or link to full text articles in this journal without asking prior permission from the publisher or author. This is in accordance with Budapest Open Access Initiative.