Problematika Tenaga Pendidik Dalam Memanfaatkan Teknologi Di Masa Pandemi

Authors

  • Arya Chandra Wiguna Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Cibiru
  • Rifqi Taufiqul Hakim Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Cibiru
  • Muhamad Fikri Zulfikar Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Cibiru
  • H. Husen Windayana Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Cibiru

DOI:

https://doi.org/10.35568/naturalistic.v7i1.1746

Keywords:

technology; the distance learning process; teacher; covid 19

Downloads

Download data is not yet available.

References

Asmuni, A. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4), 281-288.

Atsani, K. L. G. M. Z. (2020). Transformasi media pembelajaran pada masa Pandemi COVID-19. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 1(1), 82-93.

Basar, A. M. (2021). Problematika Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19:(Studi Kasus di SMPIT Nurul Fajri–Cikarang Barat–Bekasi). Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 2(1), 208-218.

Dini, J. P. A. U. (2021). Problematika pembelajaran daring dan luring anak usia dini bagi guru dan orang tua di masa pandemi Covid 19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1825-1836.

El Widad, Z., & Bakar, M. Y. A. (2021). Wajah Baru Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi dan Analisis Problematika Kebijakan Pendidikan di Tengah Pandemi. Jurnal Mappesona, 4(1).

Ilmiah, F. (2021). Problematika Belajar dan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Universitas MuhammadiyahSidoarjo.

Ihwanah, A. (2020). Problematika Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar Pada Era Pandemi Covid-19. JIEES: Journal of Islamic Education at Elementary School, 1(2), 44-51.

Juliya, M., & Herlambang, Y. T. (2021). Analisis problematika pembelajaran daring dan pengaruhnya terhadap motivasi belajar siswa. Genta Mulia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 12(1).

Manuputy, P., & Lakoruhut, N. (2020). Problematika Guru Pendidikan Agama Kristen Dalam Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19. DIDAXEI, 1(2).

Rahman, S. F., & Ariyanto, M. D. (2020). Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Islam Nurussalam Al-Khoir Mojolaban Sukoharjo Tahun Pelajaran 2019/2020 (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Saleh, A. M. (2020). Problematika Kebijakan pendidikan di tengah pandemi dan dampaknya terhadap proses pembelajaran di Indonesia.

Suriadi, H. J., Firman, F., & Ahmad, R. (2021). Analisis Problema Pembelajaran Daring Terhadap Pendidikan Karakter Peserta Didik. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(1), 165-173.

Thesalonika, N., & Herlambang, Y. T. (2021). DILEMA DAN PROBLEMA PEMBELAJARAN DARING. Jurnal Dinamika Pendidikan, 14(1).

Widodo, A., & Nursaptini, N. (2020). Problematika pembelajaran daring dalam perspektif mahasiswa. ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 4(2), 100-115.

Zaitun, Z., Winata, W., & Yudhistira, R. (2020, October). Problematika serta Strategi Penerapan Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi di Masa Pandemi Covid-19. In Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ (Vol. 1, No. 1).

Downloads

Published

2022-10-31

How to Cite

Chandra Wiguna, A., Taufiqul Hakim, R., Zulfikar, . M. F., & Windayana, H. H. (2022). Problematika Tenaga Pendidik Dalam Memanfaatkan Teknologi Di Masa Pandemi. Naturalistic: Jurnal Kajian Dan Penelitian Pendidikan Dan Pembelajaran, 7(1), 1334–1339. https://doi.org/10.35568/naturalistic.v7i1.1746